Rabu, 18 Mei 2016

AKHIR DARI AKHIR ZAMAN SUDAH DI DEPAN MATA!!!!!!

AWAS!!! AKHIR DARI AKHIR ZAMAN SUDAH DI DEPAN MATA!!!!!!
PERHATIAN KEPADA PARA PENDETA, GURU SEKOLAH MINGGU & ORANGTUA
fw: buku "CONVERSATIONS WITH GOD" (PERCAKAPAN DENGAN TUHAN)  untuk informasi Anda & para Orangtua
Hati-hati terhadap buku ini! Oprah mendukung dan mengedepankan buku ini. Menakutkan bahwa seseorang tanpa segan dan malu menulis sebuah buku dari sudut pandang TUHAN  padahal bertentangan dengan Firman-Nya. Mohon teruskan ke semua orang yang mempunyai anak atau cucu.
Jika Anda mempunyai anak atau cucu, bekerja samalah dengan anak-anak di gereja, atau anda kenal anak-anak dilingkungan yang orangtuanya anda kenal, mohon perhatikan informasi berikut di bawah dan teruskanlah ke orang lain. Sekolah-sekolah mendistribusikan buku ini kepada anak-anak lewat Scholastic Book Club (di USA)

Nama buku tersebut adalah "CONVERSATIONS with GOD"
James Dobson membicarakan buku ini dua kali dalam minggu ini. Buku ini amat merusak. Orangtua, gereja dan sekolah Kristen perlu menyadari bahaya buku ini. Tolong sebarluaskan informasi ini ke gereja, para orangtua, kakek, paman, sepupu dan teman-teman.

Harap perhatikan dengan khusus tidak hanya pada apa yang ditonton anak-anak anda di TV, di bioskop, di internet, dan musik yang mereka dengar, tetapi juga perhatikan dengan sungguh-sungguh buku-buku yang mereka baca.

Khususnya dua buku sebagai berikut; "Conversations with God" (Percakapan dengan TUHAN) dan "Conversations with God for Teens" (Percakapan dengan TUHAN untuk para Remaja).
Pengarangnya adalah Neale D. Walsch.
Membaca judul buku-buku itu sepertinya aman-aman saja, tidak ada yang berbahaya. Buku-buku tersebut bertengger di daftar buku best seller New York Times untuk beberapa minggu, dan mereka menggaris bawahi pernyataan, "Jangan menghakimi sebuah buku dari sampul atau judulnya."

Si pengarang mengaku menjawab berbagai pertanyaan yang ditanyakan anak-anak dengan memakai "suara TUHAN".  Bagaimanapun, "jawaban-jawaban" yang ia berikan tidak berdasarkan Alkitab dan berlawanan dengan Firman Allah yang sempurna. Sebagai contoh, (dan saya mengutip), ketika seorang remaja putri bertanya "Mengapa saya seorang lesbian?" Jawabannya adalah, bahwa 'ia dilahirkan demikian dari sononya', disebabkan masalah genetika (sama seperti jika kamu dilahirkan kidal, dengan mata coklat, dsbnya). Lalu ia memberitahu dia untuk 'pergi keluar dan "merayakan" perbedaannya.

Remaja putri lain bertanya "Saya hidup bersama pacar saya. Orangtua saya mengatakan bahwa saya harus menikah dengannya karena saya hidup dalam dosa. Haruskan saya menikah dengannya?" Jawabnya, "Huh, kamu berdosa pada siapa? Tidak dimata saya, karena kamu tidak melakukan apapun yang salah!"


Pertanyaan lain menanyakan tentang pengampunan TUHAN atas dosa. Jawabnya "Saya tidak mengampuni siapapun sebab tidak ada apapun untuk diampuni ... Engga ada tuh sesuatu itu benar atau salah, dan hal ini sudah saya coba beritahukan semua orang, jangan menghakimi orang. Orang memilih untuk saling menghakimi satu terhadap yang lain dan ini salah karena aturannya adalah "jangan menghakimi atau kamu akan dihakimi"

Buku-buku ini tidak saja berisi doktrin palsu Iblis, tetapi dalam beberapa kejadian Firman TUHAN  dikutip (dengan keliru).

Dan daftar jadi semakin panjang. Buku-buku ini (dan yang serupa) dijual pada anak-anak sekolah lewat Scholastic Book Club (Klub Buku Ilmiah), dan kita hendaknya menyadari dan waspada apa yang dicekoki ke anak-anak kita.

Anak-anak kita sedang diserang. Olehkarenanya saya berdoa agar anda bijaksana dan waspada mengajarkan Firman TUHAN kepada anak anak anda dan menjaga keterbukaan mereka terhadap media duniawi, karena lawan kita, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya (1 Petrus 5:8)

Sampaikan artikel ini kepada setiap orang percaya yang anda kenal. Tuhan Memberkati!

 Alih Bahasa: RH

Tidak ada komentar: