Sabtu, 30 Agustus 2008

PANGGILAN UNTUK BELAJAR DARI YESUS


PANGGILAN MENJADI RADIKAL: Suatu Panggilan Untuk Belajar Dari Yesus
"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan." Yesus
Ada panggilan dari hati Yesus kepada setiap orang untuk datang kepada-Nya dan belajar dari pada-Nya. Yesus tidak hanya datang untuk orang-orang tertentu di Timur Tengah tetapi Dia datang untuk semua orang di dunia. Dia juga tidak datang untuk mendirikan suatu agama tetapi membawa gaya hidup Kerajaan di dunia ini seperti di Surga. Jadi Dia memanggil kita untuk belajar dari pengalaman-Nya akan suatu gaya hidup yang mengubah dunia.
Tuhan mau kita belajar dari Yesus yang datang untuk memanifestasikan gaya hidup Tuhan kepada manusia. Kenapa kita harus belajar dari Yesus? Karena Yesus adalah seorang pembelajar atau murid yang baik dan dalam proses pembelajaran-Nya, Dia telah menunjukkan kemampuan untuk menjadi taat, mau dan rela untuk mengerjakan kehendak Tuhan, anugerah dibawah penderitaan dan dengan kasih memanifestasikan Bapa kepada dunia yang Dia kasihi.
Untuk belajar dari Yesus kita perlu untuk menresponi panggilan-Nya PERTAMA-TAMA dan membiarkan ...

Tidak ada komentar: